BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 20 Juni 2017

Kapolres Majalengka Bersama Wakapolres Cek Posyan Ramadniya Polsek Cigasong



POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH bersama Wakapolres Kompol Ijang Syafei,SPd,SH dan di dampingi Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH dan Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa Meninjau dan mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ramadniya Polsek Cigasong Kabupaten Majalengka, Selasa (20/6/2017).



Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di butuhkan untuk mengantisipasi segala bentuk guangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat yang mudik maupun merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Ujar Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH.

Semua akan kita operasikan selama 14 hari, mulai 19 Juni sampai 6 Juli. Ini upaya antisipasi dari rawannya kecelakaan dan untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik yang ingin merayakan hari lebaran di kampung halaman,” tandas Akbp Mada Roostanto

Sementara itu Wakapolres Kompol Ijang Syafei,SPd,SH menyampaikan saat mulai digelarnya pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran, sejumlah instansi terkait juga ikut berperan serta dalam pengamanan arus lalu lintas maupun pengamanan bagi masyarakat yang tengah melakukan perjalanan mudik Lebaran.


Ya semata-mata kan tidak hanya dari kepolisian saja, ada dari Satpol PP dari Dishub dari Dinkes, PMI dan beberapa elemen masyarakat. Jadi semua nantinya berperan dalam momentum Lebaran,” ungkapnya Wakapolres Kompol Ijang Syafei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar