BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 21 Juni 2017

Sapari Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran



POLRES MAJALENGKA - Jajaran polsek Banjaran polres Majalengka Berbeda dari biasanya anggota bhabinkamtibmas polsek banjaran Brigadir Fedy bersama dengan Bripda Rizki, menyampaikan himbauan kamtibmas di mesjid At-taqwa desa Cimeong kecamatan Banjaran, sebelum memberikan ceramah kamtibmas (himbauan) terlebih dahulu mengikuti giat sholat tarawih berjamaah bersama warga, meskipun sosoknya bukan seorang yang cakap berbicara namun ia tidak segan menyampaikan himbauan.

Dalam himbauannya Brigadir Fedy menyampaikan himbauan Dari Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, SE,MH., ia menyatakan kiat kiat dalam menciptakan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan yang aman dan kondusif serta ajakan lebih peduli dengan lingkungan sekitar. Selain itu juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan seperti ini selain mempererat hubungan silaturahmi tentunya akan menambah ilmu pengetahuan tentang Agama.


Kapolsek Banjaran AKP Suryana saat dikonfirmasi kasihumas polsek Banjaran Aipda Yogi Sugiarto,SH membenarkan apa yang telah disampaikan oleh Brigadir Fedy kepada warga masyarakat pada saat sapari ramadhan pada hari selasa 20/06/2017 jam 19.00 Wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar