BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 Juni 2017

PATROLI POLISI DATANGI SPBU


POLRES MAJALENGKA – Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah Kecamatan Majalengka Kecamatan.Majalengka Kabupaten.Majalengka menjadi sasaran kegiatan patroli Polsek Majalengka Kota, Petugas mendatangi satu persatu SPBU untuk melakukan kordinasi dan pengecekan stok BBM selama Libur Lebaran 1438 H.Jumat (30/06).

Kapolsek Majalengka Kota, AKP M.Suparman, SHi mengatakan, ada Dua SPBU di wilayah hukum Polsek Majalengka yaitu SPBU 34.454.21 Majalengka Kota dan SPBU 34.454.06 Di Desa Kawunggirang Majalengka.Dua SPBU tersebut rutin disambangi dalam patroli.

“Dalam patroli petugas Polsek Majalengka Kota selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, juga mencatat jumlah persediaan atau stok BBM di setiap SPBU yang disambangi,” jelas kapolsek.
Selain melakukan kontrol dan pengecekan ketersediaan jenis bahan bakar baik pertalite, pertamax Premium ataupun solar pihaknya juga mengantisipasi adanya keterlambatan pasokan. Karena apabila didapati stok dalam kondisi minim akan berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan bahan bakar oleh masyarakat. Hal ini dapat memicu gangguan keamanan.

“Dari hasil pengecekan di Dua SPBU didapati stok bahan bakar masih dalam keadaan aman dan stabil tidak ada keterlambatan pengiriman dari Pertamina, hal ini tentunya dapat untuk mencukupi kebutuhan akan bahan bakar bagi masyarakat,” ucap kapolsek.


Menurut Keterangan Sdr.ENDA ( SPBU Majalengka Kota ) dan Sdr.JUJU ( SPBU Kawunggirang ) Pengelola SPBU Bahwa Stok / persediaan diperkirakan aman, karena setiap hari ada pengiriman sesuai stok yg dibutuhkan. Dan Hari ini juga ada kiriman premium 16.000 liter, solar 16.000 liter dan pertamax 8.000 liter, serta dari Pihak SPBU Majalengka Kota ataupun SPBU Kawunggirang mengucapkan terima kasih kepada petugas atas patroli yang sudah dilakukan di SPBU. Apabila ada keterlambatan atau kekurangan stok pihaknya juga akan melaporkan ke pihak terkait termasuk kepolisian.(Humas Polsek Majalengka Kota )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar