BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 Juni 2017

Polisi Jaga Wisata Paralayang Dari Pagi Hingga Malam




POLRES MAJALENGKA - Lengkap dengan berpakaian dinasnya, beberapa anggota Polisi dari Polsek Majalengka Kota, dikerahkan berpatroli hingga berjaga di Pos tiket masuk Wisata Paralayang.

Mereka siap mengamankan wisatawan yang berlibur di Wisata Paralayang/Paraland yang berada di Desa Sudamukti Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Kamis (29/06).

Menurut keterangan Ipda Dadang Kardan, Obyek Wisata Paralayang/Paraland menjadi salah satu alternatif destinasi wisatawan pada libur lebaran tahun ini.

"Disini ada beberapa anggota kepolisian dari Polsek Majalengka Kota untuk memberikan pengamanan, baik mengatur laulintas, berpatroli hingga menjaga pintu masuk tiket," kata Ipda Dadang.

Menurutnya, selama bertugas mulai dari pagi hingga malam hari, Polisi yang menjaga di Pospam Paralayang lebih luwes dalam beraktivitas selama mengamankan kegiatan wisatawan.


"Mereka tidak hanya memeberikan pengamanan, melaikan kita terus berikan himbauan kepada para pengunjung, agar selama berlibur di wisata ini, terasa nyaman dan aman," imbuhnya. (Humas Polsek Majalengka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar