BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 19 Juni 2017

Kapolres Majalengka Sampaikan 3 Poin Penting Amanat Kapolri


POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE.MH menyampaikan 3 poin penting amanat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Senin (19/6).

“Point pertama yakni terjaganya stabilitas harga pangan. Dalam mewujudkan stabilitas harga pangan tersebut, Polri telah membentuk satgas pangan untuk memantau dan menjaga harga pangan agar tetap stabil. Upaya tersebut diwujudkan melalui kerjasama dengan kementerian / lembaga terkait serta penegakan hukum yang tegas terhadap para pelaku penimbunan, pengoplosan, pemalsuan, maupun tindak pidana dan pelanggaran lainnya terkait pangan,” kata AKBP Mada Roostanto,SE.MH,.

Menurut Kapolres, poin kedua, ialah menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif, dan keamanan. Untuk menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolri mengingatkan kepada seluruh Kepala Satuan Wilayah untuk mampu menekan angka kejahatan konvensional, seperti curat, curas, curanmor, copet, bius, hipnotis, dan pencurian rumah kosong melalui peningkatan kegiatan pre-emtif, preventif dan represif.


“Poin ketiga harus melakukan langkah deteksi dini terhadap kerawanan yang ada dengan mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas dan intelijen di lapangan. Berikan himbauan dengan public addres untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada dan turut bersama-sama Polri dalam menjaga Kamtibmas,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar