BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 20 Juni 2017

Dengan Simpatik tegur pengendara yang tidak memakai Helm



 
POLRES MAJALENGKA Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka juga melakukan kegiatan peneguran bagi pengendaran kendaraan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Selasa (20/06/17).

Kegiatan itu dilaksanakan saat Brigadir Dian dan Brigadir Dicki Fahrizal pada saat patroli ke sejumlah kawasan pemukiman di desa Sindangwangi. Menemukan pengendara sepeda motor tidak memakai helm. Dengan ramah Brigadir Dian langsung menegur pengguna jalan tersebut agar menggunakan helm karena penggunaan helm sangatlah bermanfaat dan bisa melindungi kepala kita.

“ kalau mengendarai sepeda motor harus memakai helm, Selain mentaati aturan disiplin lalu lintas juga sebagai pelindung kepala bila terjadi hal yang tidak diinginkan, “ tegur Brigadir Dian.

Brigadir Dian menyampaikan bahwa dengan dirinya memberikan teguran dengan ramah dan dengan bahasa yang mudah dimengerti diharapkan masyarakat sadar dan mau menggunakan helm saat berkendara.

“Karena laka lantas itu sendiri bisa terjadi kepada siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Yang terpenting kita sedini mungkin mencegah terjadinya laka lantas tersebut.” Tutup Brigadir Dian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar