BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 20 Juni 2017

Antisipasi Lalu Lintas Jelang Arus Mudik



POLRES MAJALENGKA  - Tingkat kemacetan dan angka kecelakaan lalu lintas meningkat di bulan ramadan hingga arus mudik lebaran. Oleh karena itu, Polsek Cigasong Polres Majalengka di bantu dishub dan satpol PP menyebar rambu lalu lintas dan pembatas jalan. Penyebaran sarana prasarana jalan tersebut dilakukan mulai dari jalur utama mudik hingga jalur alternatif.



Kapolsek Cigasong AKP Kustadi SH mengatakan, penambahan sarana dan prasarana lalu-lintas ini untuk memperlancar arus lalu lintas. Selain itu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Hal itu agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkendara melintasi jalur di wilayah hukum Polsek Cigasong.

Pihaknya menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas selama berkendara. Selain itu, mempersiapkan diri dan kendaraan, mulai dari fisik dan kesiapan kendaraan, serta saling menghargai sesama pengendara.


"Kami harap masyarakat bisa bekerjsama untuk menjaga situasi keamanan dan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar