BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 21 Juni 2017

Silaturahmi akbar komunitas slankers


POLRES MAJALENGKA - Kapolsek jatitujuh AKP Asep supriyadi bersama keluarga besar slankers majalengka mengadakan silaturahmi akbar dijalan kaputren kec.jatitujuh kab.majalengka selasa (20-juni-2017)

Akbp Mada roostanto, S.E M.H melalui kapolsek Jatitujuh AKP Asep supriyadi menuturkan bangga dengan komunitas slankers yang diketuai oleh amin halimi dengan diadakan acara silaturahmi akbar ini semoga bisa menjadi ajang tali persaudaraan dan bisa memupuk rasa kebersamaan.

Himbauan kapolsek jatitujuh AKP asep supriyadi agar keluarga besar slanker jangan sampai ada yg menggunakan atau terlibat narkoba dan jangan sampai sebagai pemicu keributan apa lagi masuk geng motor.

Dalam silaturahmi akbar tersebut dihadiri oleh ustadz taufik pimpinan pondok pesantren raudhatul hikmah desa putri dalem dan ikut pula dihadiri oleh masyarakat sekitar peserta yang hadir diperkirakan sekira 200 orang, kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, dzikir dan sholat isya serta sholat tarawih bersama.


Puji syukur kehadirat allah acara silaturahmi akbar slankers ini berjalan aman.tandas kapolsek jatitijuh Akp Asep supriyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar