BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 20 Juni 2017

Kapolres Majalengka Cek Pospam Tol Cipali Km 164



POLRES MAJALENGKA -  Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH meninjau melakukan pengecekan dan kesiapan terhadap personil, Pos Pam Ramadniya di pos gatur Enterchange Kertajati dan Pos Pam lebaran (Pos Pam Tol) Ramadniya 2017 yang ada di rest area Tol Cipali KM 164 Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (20/6/2017).



Kapolres melakukan pengecekan anggota dan perlengkapan serta administrasi di pos tersebut untuk periapan pemudik yang melintas di jalur Tol, dimana Pos Pam Tol tersebut merupakan salah satu Pos yang di dirikan di rest area untuk pemudik yang pulang menggunakan jalur Tol.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH memberikan himbauan kepada anggota yang bertugas di Pos tersebut dalam kesiapan memberikan pelayanan keamanan bagi pemudik nantinya dengan hal tersebut agar pemudik bisa mendapatkan pelayanan yang diberikan pihak kepolisian.


Salah satu Rest area tersebut bisa dipastikan akan melonjak pemudik yang hendak beristirahat setelah lelah mengemudikan kendaraannya, dan tujuannya pos tersebut menciptakan kemanan pada rest area tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar