BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Kapolsek Argapura Pimpin langsung Giat Cipta Kondisi dan Patroli Skala Besar



POLRES MAJALENGKA - Bertempat di halaman Mapolsek Argapura, Anggota Polsek Argapura di bawah pimpinan Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E., melaksanakan Apel Cipta Kondisi dalam rangka Giat Patroli Skala besar guna Antisipasi giat Masyarakat. Sabtu, (17/06/2017).



Dalam pelaksanaannya Kapolsek IPTU Sarijyo, S.E. beserta Anggota melakasanakan Kontrol ke Kantor UPTD Puskesmas Kec. Argapura sekaligus menyampaikan pesan dan Himbauan Kamtibmas kepada petuas/bidan yang sedang melaksanakan Piket. 

Dalam giatnya Kapolsek juga Lakukan Patroli dan kontrol obyek Vital Bank BRI Unit Argapura bertempat di Pasar Maja Desa Maja Selatan, dan Pa Kapolsek menghimbau kepada penjaga Bank BRI Unit Argapura Sdr. Jaja untuk selalu waspada dan selalu kontrol di sekitar lingkungan Lokasi Bank BRI. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi Pihak Polsek terdekat.

Selanjutnya Kapolsek bersama Anggota di Lanjut Giat Kontrol warga Blok tarikolot di Desa Sukasari Kidul di Pos Ronda yg sedang melaksanakan Ronda Malam. Dan Bapak Kapolsek menghimbau kepada warga dalam pelaksanaan ronda malam tiap Giatnya di gilir secara teratur. Juga jangan sampai lupa untuk membawa perlengkapan ronda seperti senter dan pentungan. Guna antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kemudian Kapolsek dengan Anggota melaksanakan Giat Patroli Dialogis Kontrol ke Balai Desa Sadasari dan Kantor Kecamatan Argapura.


Giat Cipkon di Wilkum Polsek Argapura, Selama Giat tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar