BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 01 Juni 2017

Safari Ramadhann Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Beri Himbauan Pada Warga Desa Cikoneng


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Bripda Nola Retno, melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat selama menjelang shalat tarawih yang bertempat di Masjid At-Taqwa Kecamatan Sukahaji, Kamis malam (1/6/2017).

Untuk lebih mempererat tali silaturahim Polisi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji bersama warga Desa Cikoneng melaksanakan safari ramadhan yang bertempat di Mesjid At taqwa Blok II Rt 002 Rw 002 Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka di dampingi Bapak Kuwu dan seluruh perangkat Desa Cikoneng.

Di sela-sela kegiatannya Bripda Nola Retno menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dengan memberikan penyuluhan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan antar pemeluk agama, menjaga silaturahmi dengan masyarakat lain serta menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


“Kita semua yang hadir di sini, agar selalu meningkatkan hubungan silaturahim sesama umat muslim dan kepada non muslim guna menciptakan hubungan yang harmonis antar umat beragama” ujar Bripda Nola Retno. (Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar