BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Patroli Dialogis Polsek Banjaran Antisipasi Balapan Liar Waktu Ngabuburit



POLRES MAJALENGKA - Membicarakan kenakalan remaja pada jaman skrng ini memang tidak ada habisnya, semakin bertambah tahun, semakin canggih teknologi di negara ini, semakin tinggi juga tingkat kenakalan remajanya. Salah satunya yang kerap kali di jumpai di daerah Taman Baru Desa Sunia Lama Kec. Banjaran Kab. Majalengka, malasah balapan liar, tidak bisa di pungkiri, memang anak sekolah dengan sebutan ABG bahkan di luar itupun masih banyak pemuda yg iseng isengan ikut dalam hal tersebut. Mencoba hal tersebut bagi mereka menyenangkan, namun sebenarnya sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Sabtu, (17/06/2017)

Untuk mengantisipasi kenakalan remaja khususnya balap liar di sepanjang jalan taman baru desa sunia lama kecamatan banjaran menjelang berbuka puasa (ngabuburit), Anggota Sabhara Polsek banjaran yang di Komanda'i Kanit Sabhara Polsek Banjaran Brigadir Roy Ronald melakukan Patroli Dialogis demi menciptakan situasi jalan yang aman dan kondusif apalagi di Bulan Romadhon ini.


Dengan kegiatan tersebu, para remaja yang akan melakukan balapan liar, tentu mengurungkan niatnya, ujar Kapolsek AKP Suryana. Utamanya di jalan berada di tengah sawah yang lurus, seperti jalan taman baru desa sunia lama kecamatan banjaran kab. Majalengka, menjadi jalan paforit bagi para pembalap liar untuk melakukan balap motor. “Perlunya Patroli dari aparat seperti polri, sangat penting agar tidak terjadi balap liar karena sangat menganggu pengguna jalan yg lain. Di harapkan wilayah taman baru apalagi di jalanan sepi tidak ada lagi balapan liar.” Ungkap Kapolsek AKP Suryana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar