BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 02 Oktober 2016

BUPATI MAJALENGKA RESMIKAN WEBSITE SIGINCU






POLRES MAJALENGKA – Pada hari minggu 2 Oktober 2016 jam 09.00 wib, bertempat di Gedung GGM ( Gelanggang Olahraga Majalengka) Jln KH. Abdul Halim Majalengka.  dilaksanakan Acara GEBRAK (Gerakan Bersama Rakyat Dalam Kesehatan) dan Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE.MSi, meresmikan Website Sintem Informasi Kesehatan Terintergrasi dan Terpadu (SIGINCU) milik Dinas Kesehatan Majalengka.

Bupati Majalengka H. Soetrisno SE.MSi. menyampaikan amanat dalam acara Louncing SIGINCU ( sistem Informasi kesehatan terintegrasi terpadu). Website Din Kes. “Salah satu kebutuhan hidup adalah terpenuhi kesehatan, untuk membangun manusia yang sehat di perlukanya gaya hidup yang sehat.untuk mencapai itu semua pemerintah harus mengawal kesehatan secara berkesinabungan.”

Untuk bisa membangun itu semua harus adanya bukanlah tanggung jawab pemerintah semata akan tetapi tanggung jawab bersama perlu melibatkan lapisan Masyarakat semua tentunya melalui desa Sehat.Perlu nya masyarakat hidup sehat.

“Pelayanan kesehatan yang ada di kab majalengak 34 Pukesmas di 330 desa dan 13 kelurahan.”Pungkasnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pemerintah sedang mengalakan kepada seluruh kalangan masyarakat untuk bisa menggunakan aplikasi yang di bentuk oleh Dinkes Yaitu Website kesehatan SIGINCU ( Sistem informasi kesehatan terintegrasi dan terpadu .) untuk memudahkan Masyarakat mengakses cara hidup sehat.

Foto bersama Para promotor SIGINCU( Sistem Informasi Kesehatan teritegrasi terpadu). Giat Louncing website dinkes Sigincu selesai hingga 10.50 wib, selama giat aman,tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar