BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 16 Oktober 2016

PENGAMANAN MANASIK ANAK SEKOLAH TINGKAT TK SE-KABUPATEN MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Pada Hari senin 17 Oktober 2016, jam 08.00 wib, bertempat dilapangan GGM, kel majalengka kulon Kec. Majalengka dilaksanakan latihan manasik anak sekolah tingkat TK, IGRA, se-kabupaten Majalengka, yang dilaksanakan 2 hari tanggal 17 s/d 18 oktober 2016. Untuk hari ini senin 10 kecamatan, hari selasa 14 kecamatan.

Dengan mengambil Tema “Dengan kegiatan manasik haji anak RA (raudatul athal) tingkat Kabupaten majalengka thn 2016,mari kita tumbuh kembangkan nilai keimanan dan ketaqwaan bagi anak usia dini.”



Giat tersebut mendapatkan pengamanan dari Polsek Majalengka kota dan Koramil Majalengka kota, dengan Ka Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP M.SUPARMAN, SHi.


Penanggung jawab giat Ibu Tating Sariningsih S Pd, acara dibuka oleh kepala kementerian agama kab majalengka, Dr H Cece Hidayat dalam sambutannya mengatakan, “pendidikan agama sejak usia dini sangat penting, hal itu sejalan dengan perkembangan fisik anak yang mempunyai memori sangat kuat. Maka dari itu tanamkan lah pendidikan agama pada anak-anak agar mereka tumbuh berkembang secara optimal dan Islami dikemudian hari.”

Turut Hadir Ketua PGRI, Ketua IGTKI, Ketua PGM, Kadisdik diwakili kabid, jumlah peserta manasik hari ini dari 10 kecamatan :  1553 sekolah, jumlah seluruh peserta 7242 anak.

Adapun peserta dari kecamatan :

1.      Kecamatan Cikijing
2.      Kecamatan Cinambul
3.      Kecamatan Banjaran
4.      Kecamatan Bantarujeg
5.      Kecamatan Malausma
6.      Kecamatan Lemah Sugih
7.      Kecamatan Argapura
8.      Kecamatan Sindang Wangi
9.      Kecamatan Maja
10.  Kecamatan Talaga

Acara selesai pukul 11.00 Wib dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar