BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 04 Oktober 2016

DOOR TO DOOR PENYAMBUNG RASA POLRI DENGAN MASYARAKAT




POLRES MAJALENGKA – Pada hari Rabu 5 oktober 2016 jam 09.00 Wib, Anggota Bhabin Polsek Panyingkiran Aiptu Suparma bersama Bripda Vera melaksanakan giat door to Dor didesa bantrangsana desa binaanya bersama Ibu mirat.

 “Door To Door Sistem” adalah salah satu bentuk kegiatan pengayoman, dan pelayanan kepolisian yang dilakukan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau dan mengajak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aiptu Suparma didampingi Bripda Vera dalam giat door to door bersama Ibu mirat didesa bantrangsana kecamatan panyingkiran mendengarkan keluhan serta masukan dari warga binaanya tersebut, yang mengeluhkan dirinya serta warga lainnya seringnya kehilangan hewan unggas seperti ayam.

Aiptu Suparma memberikan masukan, untuk menghindari kejadian serupa diharapkan untuk kandang unggas diberi penerangan supaya apapun yang tidak diinginkan bisa terhindar.

Dan untuk kepala rumah tangga, atau pun mempunyai anak remaj laki-laki yang sudah dewasa, diharapkan untuk mengikuti ronda malam untuk bagian wilayah RT masing-masing yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas dari C3 (Curat, Curas,Curanmor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar