BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 09 Oktober 2016

PENGAMAN FINAL PIALA PELAJAR ASKAB PSSI MAJALENGKA 2016





POLRES MAJALENGKA -  Pada hari Jumat 7 Oktober 2016, jam 14.00 wib, bertempat di Stadion sepakbola Warung Jambu Kel. Majalengka wetan Kec./Kab. Majalengka, dilaksanakan Giat   Pengaman turnamen sepakbola Piala Pelajar ASKAB PSSI Majalengka tahun 2016.

Pengamanan dari Polsek Majalengk Kota sebanyak 3 Personil dengan Penanggung jawab PAM Kapolsek Majalengka Kota AKP M. SUPARMAN, SHi.

Jumlah Peserta yang mengikuti pertandingan diperebutkan oleh 22 klub sepakbola antar SMA, Penanggung jawab Sdr HERMANSYAH, Amd.

Adapun tournamen yang di pertandingkan pada hari ini 7 oktober 2016, yaitu Semi Final antara. SMAN 1 Majalengka vs SMAN Jatitujuh yangg dimenangkan oleh SMAN 1 Majalengka lewat adu penalti dengan score = 5 : 3.

Selanjutnya pertandingan kedua SMKN 2 Majalengka vs SMAN 2 Majalengka, yang di menangkan oleh SMAN 2 Majalengka dengan lewat adu penalti dengan Score = 5 : 4.

Kapolsek Majalengka Kota AKP M. SUPARMAN, SHi. Mengatakan, “Bersyukur pertandingan Semi final turnamen sepakbola Piala Pelajar ASKAB PSSI Majalengka tahun 2016, bisa berjalan dengan lancar, berterimakasih kepada para pelajar dan pendukung tim kesebelaskan sudah bersikap sportif dengan mendukung tim sekolahnya secara tertib lancar.”

“Selamat kepada tim yang telah mencapai kemenangan, dan kepada tim yang belum berhasil mencapai kemenangan harus tetap terus berusaha, sebab kegagalan adalah sebuah motivasi untuk mencapai keberhasilan. Junjung terus Sprotivitas pertandingan sepak bola.” Ucap AKP M. SUPARMAN, SHi.

Giat selesai hingga jam 17.50 Wib. Situasi aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar