BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 16 Oktober 2016

JALANKAN TUGAS POLRI JANGAN ADA LAGI PTDH





POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. berharap agar momen upacara PTDH AIPTU SUGENG SUPRAYOGI yang diikuti seluruh anggota Polres Majalengka bisa menjadi pembelajaran bagi anggota lainnya untuk menjaga etika dan norma dalam menjalankan tugas sesuai sumpah jabatan saat masuk dalam korps Polri. Pada Upacara PTDH Pada hari senin 17 oktober 2016.

"Yang berprestasi tentu akan kita berikan reward atas kinerjanya, dan saya minta seluruh perwira untuk meningkatkan pengawasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehingga sidang PTDH tidak perlu diadakan lagi di kemudian hari." Ucap Kapolres.

Pemberhentian  anggota ini merupakan tindakan tegas dari pimpinan Polri  kepada anggotanya yang melanggar aturan. Kejadian ini diharapkan menjadi pelajaran berharga bagi anggota polisi lainnya agar tidak melakukan tindakan serupa.

Kapolres berharap juga kepada peserta Upacara yang ikut, tidak ada lagi anggotanya yang melanggar disiplin, apalagi melakukan tindakan pidana karena dipastikan akan diberi sanksi tegas. Tidak hanya sanksi terberat berupa pemberhentian tidak dengan hormat, bagi oknum polisi yang melakukan pelanggaran pidana maka juga akan diproses secara hukum pidana umum.

“Seluruh personel saya ingatkan, jangan menodai institusi. Jangan berbuat tidak senonoh menyakiti masyarakat maupun hal-hal yang dapat merendahkan harkat dan martabat anggota Polri. Kita menegakkan aturan hukum sehingga ke dalam juga berbenah,” tegas Kapolres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar