BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 03 Oktober 2016

TIM WASRIK ITWASUM POLRI LAKUKAN PEMERIKSAAN TAHAP II WILAYAH POLRES JAJARAN POLDA JAWA BARAT





POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 4 September 2016, di Mapolres Kuningan Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri, dalam rangka Wasrik Tahap II TA. 2016.


Selanjutnya Tim Wasrik di Aula Polres Kuningan untuk melaksanakan pengecekan administrasi Bag, Sat dan Sie Polres jajaran wilayah Polda Jawa Barat. 

Pada kesempatan tersebut, Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kinerja satker Polres Majalengka, Polres ciamis, Polres banjar dengan Polres Kuningan sebagai tuan rumah.

Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri dalam kesempatan tersebut melaksanakan pengecekan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian pada seluruh satfung.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, mengatakan, Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satker sehingga bilamana terjadi ketidak sesuaian dapat segera dilakukan pembenahan. Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja dari setiap satker.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membenahi hal-hal terkait pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan kinerja dapat dilaksanakan secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar