BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 04 Oktober 2016

PAMERAN ALUTSISTA HUT TNI 71 MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 5 oktober 2016 jam 09.00 Wib, di Makodim 0617 Majalengka Berbagai jenis Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) milik Kodim 0617 Majalengka dipamerkan. Pameran ini dilaksanakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 71. Dengan Tema HUT Ke-71 TNI "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, DAN PROFESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT,  MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN."



Pameran Alutsista ini dinikmati masyarakat Majalengka yang terdiri dari pelajar maupun orang dewasa tampak antusias melihat berbagai jins persenjataan dan kendaraan militer dipamerkan selama tiga hari hingga tanggal 7 oktober 2016.


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, mengatakan Melihat antusiasme warga serta para pelajar, hal itu terjadi karena kecintaan masyarakat terhadap korps TNI semakin besar.

“Saya kira ini bukti mereka cinta pada TNI. Masyarakat terlihat bahagia karena bisa melihat persenjataan dan menaiki kendaraan tempur. Ini juga bentuk realitas kemanunggalan TNI bersama rakyat yang sudah terjalin sejak perang mempertahankan kemerdekaan.”

Pameran Alusista ini sebagai momentum pendidikan untuk menanamkan jiwa keprajuritan kepada pelajar. Para pelajar yang datang ke lokasi terlihat bukan saja melihat persenjataan dan kendaraan tempur melainkan mencatat seluruh nama dan fungsi dari alat tempur yang dipamerkan tersebut.

“Mereka bisa mengetahui fungsi TNI bukan sekedar untuk pengamanan Negara tetapi ada juga fungsi pembangunan”. Ucap Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar