BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 06 Oktober 2016

SISKAMLING CIPTAKAN DESA YANG AMAN




POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 5 oktober 2016 Jam 20.00 wib, Di balai desa Campaga, Kapolsek Talaga AKP EKA SUSILO, SH melaksanakan binluh harkamtibmas bersama warganya.

Kegiatan tersebut Kapolsek Talaga dengan mengundang kuwu Dan perangkat desa, ketua BPD dan staf, ketua rt, ketua rw, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para pemuda, Terkait dengan upaya pencegahan C3 di desa campaga wilayah hukum Polsek Talaga Polres Majalengka.

Kapolsek Talaga AKP EKA SUSILO, SH, mengatakan, Masyarakat dari mulai RT, RW dengan meningkatkan giat siskamling, ronda malam, befungsi bertujuan sebagai sarana silaturahmi antar warga yang menjaga kondusifitas desanya guna menjaga keluarga dari tindak kriminalitas atau pun gangguan harkamtibmas lainnya.

Dengan aktifnya kegiatan ronda malam yang dilakukan warga sangat berperan sebagai pelayan warganya yang membutuhkan bantuan darurat pada malam hari.

Saya Kapolsek Talaga tekankan kepada warga agar senantiasa melakukan ronda malam dengan ikhlas, untuk menjaga dan membatu pihak kepolian untuk menjaga harkamtibmas.

“Kami harap warga memahami, bahwa kejahatan bisa ditangkal dengan bekerjasama, kemudian keamanan pun dapat dirasakan oleh semua keluarga, Mari kita galangkan Ronda malam, mari kita isi kegiatan malam hari untuk menjaga keluarga sanak saudara keluarga, agar desa yang kita tinggali aman dan terjaga harkamtibmas.” Ucap Kapolsek Talaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar