BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 23 Oktober 2016

KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT DI DESA BINAANYA



POLRES MAJALENGKA – Pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2016 jam 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Talaga BRIGADIR TISNA memang aktif melaksanakan Giat Sambang ke Desa Binaannya di Desa Margamukti Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.







Pada saat itu warga masyarakat sedang bekerja membangun pagar disekitar Kantor Kepala Desa setempat sepanjang 14 meter, sebagai Anggota Bhabinkamtibmas BRIGADIR TISNA selalu siap membantu dalam berbagai kegiatan warga masyarakat di Desa binaannya.


Meskipun hanya membantu sedikit pekerjaan warga masyarakat, tetapi kegiatan personil Polri tersebut akan sangat berdampak pada penilaian warga masyarakat terhadap Jajaran Kepolisian Sektor Talaga, nampak dari raut wajah warga masyarakat yang begitu senang saat BRIGADIR TISNA ikut membantu bergotong royong membangun pagar di sekitar Kantor Kepala Desa setempat sepanjang 14 meter.


Dayat yang merupakan salah satu warga masyarakat mengatakan "kami merasa senang dengan kehadiran Pak Polisi di saat kami beraktivitas, kami rakyat kecil merasa senang apabila aparatur negara itu lebih merakyat dan mau peduli meskipun hanya dengan sebuah Sapaan dan Senyuman, terimakasih Pak Polisi" pungkasnya.


Kapolsek Talaga AKP EKO SUSILO, SH., saat di konfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI membenarkan giat anggota Bhabinkamtibmas tersebut, ia mengatakan "semoga giat tersebut tidak hanya sebatas pencitraan belaka tetapi harus ikhlas dan berkesinambungan, dan juga menjadi contoh bagi personil yang lainnya. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar