BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 06 Oktober 2016

ACARA HAJAT BONGKAR BUMI WARGA DESA BANTARAGUNG KECAMATAN SINDANGWANGI




POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis tanggal 06 Oktober 2016 jam 09.00 Wib,  Kapolsek Sindangwangi AKP SUTARJO di dampingi Bhabinkamtibmas BRIGADIR DICKI FAHRIZAL menghadiri acara Hajat Bongkar Bumi di Pemakaman Buyut Wanahayu di Blok Malarhayu Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.








Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sindangwangi AKP SUTARJO menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan untuk mengingat Blok Malarhayu berada di Pegunungan dan di kelilingi oleh Hutan Taman Nasional Gunung Ciremai guna saat ini sering terjadi bencana alam di musim hujan, dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, meningkatkan pos Siskamling guna mencegah gangguan Kamtibmas, serta menyampaikan HARKAMTIBMAS mengenai meningkatnya aksi para pelaku tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) sebagaimana yang telah di Instruksikan oleh Kepala Kepolisian.

1 komentar:

  1. adat dan budayanya masih terlestarikan ya pak... coba bandingin sama orang2 kota besar, mayoritas masyarakatnya udah fokus bisnis, sekolah, dsb.. jadi adatnya kurang terlestarikan

    BalasHapus