BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 29 Januari 2017

GIAT CIPKON DI WILKUM POLSEK ARGAPURA


POLRES MAJALENGKA - Anggota Polsek Argapura di bawah pimpinan Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E. pada Hari Sabtu 28 Januari 2017 mulai jam 22.30 wib s.d jam 01.00 wib telah melaksanakan Giat :


Jam 22.30 wib Kapolsek IPTU Sarijyo, S.E. beserta 5 (lima) orang Anggota melakasanakan Patroli dan kontrol obyek Vital Bank BRI Unit Argapura bertempat di Pasar Maja Desa Maja Selatan, dan Pa Kapolsek menghimbau kepada penjaga Bank BRI Unit Argapura untuk selalu waspada dan selalu kontrol di sekitar lingkungan Lokasi Bank BRI. Apabila menemukan hal-hal yg mencurigakan untuk segera menghubungi Pihak Polsek terdekat.


Selanjutnya Jam 23.00 wib di Lanjut Giat Kontrol warga Blok Domas di Desa Sukasari Kidul di Pos Ronda yg sedang melaksanakan Ronda Malam. Dan Bapak Kapolsek menghimbau kepada warga dalam pelaksanaan ronda malam tiap Giatnya di gilir secara teratur. Juga jangan sampai lupa untuk membawa perlengkapan ronda seperti senter dan pentungan. Guna antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).


Kemudian Jam 24.00 wib Giat dilanjutkan ke Balai Desa Sagara, dan Bapak Kapolsek bersama Kepala Desa Sagara Sdr. Udin dan warga memberikan arahan tentang pentingnya di giatkan kembali siskamling warga, guna antisipasi C3 di wiliayah Desa Sagara.


Sekitar Jam 01.00 wib di lanjutkan Giat Ke Desa Tejamulya Patroli dan Kontrol di Wilayah Desa tersebut.


Giat Cipkon di Wilkum Polsek Argapura, Selama Giat tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar