BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 16 Januari 2017

POLRES MAJALENGKA MENERIMA BANTUAN HIBAH SATU KENDARAAN AMBULANS





POLRES MAJALENGKA – Bertempat di Halaman Apel Mapolres Majalengka pada hari selasa 17 januari 2017 jam 08.30 wib, Polres Majalengka mendapatkan bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank BRI Cabang Majalengka.




Seremoni penyerahan mobil ambulance tersebut sebelumnya dilakukan penandatangan serah terima hibah kendaraan, dilakukan Pimpinan Cabang  Bank BRI Yulianto kepada Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H.


Ambulance ini berjenis Mini Bus merk Suzuki APV bantuan itu dilengkapi fasilitas sesuai Standard Operating Procedure (SOP) antara lain tabung oksigen, peralatan P3K, kasur bangsal beroda, tiang infus, dan satu unit alat pemadam api ringan (APAR) ukuran kecil dan lain-lain.


Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H, bantuan satu unit ambulance minibus tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat. Sebagai contohnya bantuan ambulance ini bertujuan guna meminimalisir jatuhnya korban jiwa akibat lakalantas yang kurang mendapat penanganan maksimal.

Dengan adanya ambulance, bisa mengurangi korban meninggal dunia. Maksudnya korban yang terlambat penanganan dari lokasi kejadian ke rumah sakit atau terlambat mendapatkan pertolongan.

"Ambulance diharapkan bisa cepat ke lokasi kejadian, sehingga mengurangi korban meninggal dunia karena tak tertolong saat penanganan pertama kecelakaan." Ucap AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H


Yulianto selaku pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka berharap penunjang kerja tersebut bisa meningkat kinerja Polres Majalengka dalam memberikan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Korban jiwa tak terselamatkan itu ada beberapa faktor, yakni kurangnya fasiltas sarana dan penanganan medis yang tidak professional." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar