BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 12 Januari 2017

PISAH SAMBUT KACAB CPPD DAN KASI PAJAK SAMSAT MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Keluarga besar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov Jabar Wilayah Kabupaten Majalengka, mengadakan pisah sambut Kepala Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (CPPD) Kabupaten Majalengka dan Kasi Pajak Samsat Majalengka, di Gedung CPPD Majalengka, Rabu 11 januari 2017 jam 19.30 Wib.



Tampak dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE.MH beserta istri, para Kacab CPPD se-Korwil Cirebon, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iim Abdurahim,SH, Kanit Regident Iptu Tomy Fidianto,SH, KBO Satlantas Iptu Erik Risnandar,SH, pejabat Jasa Raharja dan Bank BJB serta para pegawai Bapenda dan Samsat Majalengka.

Drs H. Asep Cucu,MM, secara resmi memimpin Kepala CPPD Majalengka, menggantikan H. Abdurachamn,SE.M.Si. Sementara posisi jabatan Kasi Pajak Samsat Majalengka, yang semula diisi oleh Drs. Romli Sastra,SE.M.Si, kini diduduki oleh Ade Wikarta,S.IP.

Kacab CPPD Majalengka, Drs. Asep Cucu,MM, mohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak khususnya untuk pegawai Bapenda dalam menjalankan roda kepemimpinannya sebagai Kacab CPPD Majalengka ini.

"Bapenda ini menjadi tumpuan pembangunan daerah. Makanya perlu dimaksimalkan secara bersama sama dan saling bersinergi dalam memaksimalkan peran penerimaan pajak kendaraan. Apa lagi saat ini target pajak kendaraan 2017 untuk wilayah Majalengka meningkat, maka kita dituntut proaktif dan inovatif dalam menggali potensi pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan, agar target pajak yang sudah ditetapkan ini dapat tercapai bahkan melampaui,"katanya.

Sementara itu, menurut Mantan Kepala Cabang CPPD Wilayah Majalengka, H. Abdurachim, SH.M,Si, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kinerja aparatur di instansi teknis tersebut, diantaranya selain dari Bapenda juga dari pihak Kepolisian, Jasa Raharja dan Bank BJB. Ia optimis, optimalisasi penerimaan pajak kendaraan bermotor seperti yang diharapkan Kepala CPPD yang baru dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar