BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 16 Januari 2017

KAPOLRES MAJALENGKA PIMPIN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL





POLRES MAJALENGKA - Pada Hari selasa 17 januari 2017 jam 08.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H Pimpin upacara Hari kesadaran nasional yang mempunyai makna yang sangat penting, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.



Bertindak langsung sebagai Inspektur upacara Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, Upacara bulanan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Majalengka mulai dari para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira di jajaran Polres Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H memberikan amanat, Dengan mendapat bantuan hibah penyerahan mobil ambulance berjenis Mini Bus merk Suzuki APV dari Bank BRI Cabang Majalengka yang dilakukan Pimpinan Cabang  Bank BRI Yulianto.”

“Diharapkan bisa meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat.”

Kepada kepada Anggota menghimbau terus gencar melakukan Operasi rutin, terutama jajaran polsek wilayah perbatasan lebih ekstra melakukan pengamanan wilyahnya.

Kepada para Kapolsek agar pelihara terus keamanan dan ketertiban masyarakat dan tingkatkan Giat Patroli pada jam-jam rawan sesuai titik-titik strong point masing-masing Polsek.

Terutama untuk wilayah hukum polres majalengka yang pada saat ini pada musim hujan sering terjadi bencana alam tanah longsor, diharapkan kepada para bhabinkamtibmas polsek jajaran untuk senantiasa mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan siap siaga terhadap bencana alam tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar