BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 16 Januari 2017

KAPOLRES MAJALENGKA MENGHADIRI RESEPSI PERNIKAHAN ANGGOTANYA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin tanggal 16 januari 2017 jam 11.30 wib, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH didampingi Istri menghadiri acara pernikahan polwan polres majalengka BRIPDA Ade Nuryani dengan BRIPTU Reza Meilanda Lesmana, SH yang berdinas di Polda Jabar. Resepsi bertempat di rumah mempelai wanita Blok Kenanga RT. 003/RW.002 Desa Panenjoan Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

BRIPDA Ade Nuryani bertugas sebagai Polisi Wanita Polres Majalengka yang merupakan putri ke 1 dari bapak Iyan Supiyan dan Ibu Ani Nuraeni, menikahkan putrinya dengan BRIPTU Reza Meilanda Lesmana, SH yang berdinas di Polda Jabar merupakan putra ke 1 bapak U. Jani dan Nyi Embun.


Kehadiran seorang Pemimpin dan para Perwira beserta rekan sekerja di Polres Majalengka di tengah-tengah anggota yang sedang melangsungkan acara resepsi pernikahan merupakan sebuah kehormatan yang besar, suatu kebahagiaan dan mempunyai arti tersendiri bagi BRIPDA Ade Nuryani didampingi BRIPTU Reza Meilanda Lesmana, SH.


“Sudah menjadi kewajiban untuk hadiri ditengah-tengah keluarga yang sedang berbahagia ini, yang akan menempuh hidup baru.” Ucap AKBP Mada Roostanto, SE.MH.

Kepada mempelai, Kapores Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH dan istri selain mengucapkan selamat, juga berpesan agar menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar