BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 19 Mei 2016

HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI KE 36 TAHUN 2016



POLRES MAJALENGKA – Pada hari Kamis 19 Mei 2016, bertempat di Graha Bhayangkara Cicendo  Bandung. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, didampingi Istri NY NONI YUDHI SULISTIANTO WAHID, menghadiri peringatan syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari  ke-36 tahun 2016 dengan tema “ Dengan meningkatkan Pendidikan, Yayasan Kemala Bhayangkari  berperan serta menghasilkan SDM yang berkualitas, Memiliki Budi Pekerti luhur dan Moral Yang Baik.”


Hadir pada kesempatan itu diantaranya Kapolda Jawa barat Irjen Pol. Drs. JODIE ROOSETO, M.H., Wakapolda Brigjen Pol Drs. NANA SUDJANA AS., M.M., Para Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Para Kapolres Jajaran Polda Jabar didampingi istri dan para pengurus Bhayangkari serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Ketua  Bhayangkari Daerah Jawa Barat menyampaikan bahwa pentingnya menanamkan nilai-nilai budi pekerti di sekolah, oleh sebab itu peran orang tua, guru dan masyarakat sangat penting dalam mencetak SDM yang berkualitas dan bermoral. Tujuan ini dapat dicapai melalui perjuangan Bapak/ Ibu guru dalam mempersiapkan Suber Daya Manusia yang berkulitas, cerdas, beriman dan bermartabat, karena suatu Bangsa tidak akan mencapai kemajuan tanpa perhatian pendidikan.

Diharapankan dengan adanya pendidikan yang berkualitas akan menjadikan masyarakat sejahtera dan mampu menciptkan geberasi penerus bangsa yang cerdas, tangguh, berkarakter dan mampu bersaing menjawab tantangan era Globalisasi saat ini.

Pada kesempatan ini juga, Kapolda menyampaikan YKB sangat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan memiliki prinsip-prinsip organisasi yang senantiasa seiring sejalan dan tidak lepas dari Institusi Polri, oleh sebab itu perannya sangat besar dalam mendukung tugas Polri.


Dilanjutkan pemotongan tumpeng dan selanjutnya memberikan tali asih kepada Putra-Putri Purnawirawan Polri serta guru-guru TK dan SD Kemala Bhayangkari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar