BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 15 Mei 2016

LAUNCHING SAPTA PESONA DI GUNUNG PANTEN



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Sabtu 14 Mei 2016 jam 10.00 wib, Apresiasi dan dukungan warga Kabupaten Majalengka terhadap launching Sapta Pesona Jawa Barat di lokasi paralayang Gunung Panten Majalengka memuaskan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat.



launching Sapta Pesona Jawa Barat di lokasi paralayang Gunung Panten dihadiri  Bupati Kabupaten Majalengka Drs. H. SUTRISNO, SE, MSi, Kadisporabudpar prov jabar Drs. NUNUNG SOBARI MM, Kadisporabudpar Kab Majalengka AGUS PERMANA MP, Asda 1 Kab Majalengka AERON RANDI AP.MP,  Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. RAMA PRATAMA Msi.( HAN ), OPD Kab Majalengka, Pengelola Pariwisata Kab Majalengka, dan Para Pelajar/Mahasiswa Se Kec. Majalengka, adapun penyelenggara giat Bidang Pariwisata Disporabudpar Kabupaten Majalengka dan Penanggung jawab giat Hj. LILIS YULIASIH, S.Pd, Mpd.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Drs. Nunung Sobari, MM, pihaknya sangat puas atas respon Pemerintah Kabupaten Majalengka yang dapat menggerakkan dunia pariwisata dan dukungan masyarakat yang sudah menyukseskan program pengembangan pariwisata Jawa Barat.

“Terima kasih atas partisipasi semuanya yang sudah menggairahkan dunia pariwisata, dan semangat masyarakat terhadap pengembangan pariwisata ke depan,” Ungkapnya.


Bupati Majalengka Drs. H. Sutrisno SE, MSi, yang menyebutkan Kabupaten Majalengka memiliki banyak kekayaan pariwisata yang terintegrasi dari Utara hingga Selatan, dianugerahi alam yang elok menjadikan Kabupaten Majalengka memiliki pesona wisata yang mampu dikenal di dunia saat ini.


“Panyaweuyan di Argalingga merupakan terasering terluas dan terindah di dunia. Talaga Biru di Sindangwangi pun kini menjadi perhatian para wisatawan. Kabupaten Majalengka memiliki banyak potensi wisata yang harus dikembangkan dan siap mendukung Sapta Pesona yang digagas Pemerintah Propinsi Jawa Barat bersama Kementerian Pariwisata RI,” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar