BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 25 Mei 2016

KAPOLRES MAJALENGKA TURUN LANGSUNG OPERASI TERTIB KENDARAAN BERMOTOR


  
POLRES MAJALENGKA - Pada hari Selasa 25 Mei 2016,  Jam 08.00 wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.IK, Turun langsung bertempat di Depan Lapangan Ex Pasar Lama Majalengka, dalam rangka dilaksanakan Operasi terpadu tertib kendaraan bermotor tahun 2016, di wilayah Polsek Jajaran Polres Majalengka.


Operasi (KTMDU) gabungan Polsek Majalengka Kota, Polsek Cigasong, Polsek Panyingkiran, Polsek Rajagaluh dan Polsek Kadipaten, sebanyak 25 personil dipimpin oleh Drs. EDI BUDI PRAMONO dan dari dispenda sebanyak 3 orang, beserta penanggungjawab giat tersebut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.IK.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.IK,  mengatakan, Razia yang dilakukan menitikberatkan pada KTMDU. Para pengendara akan diperiksa kelengkapan dan pajaknya yang sudah habis melewati masa berlaku. Untuk persoalan kelengkapan kendaraan bermotor, akan ditindak oleh Sat Lantas Polres Majalengka, sedangkan untuk pajak kendaraan ditangani Dispenda Majalengka.

“Kendaraan yang belum melakukan daftar ulang langsung nantinya diarahkan untuk membayar pajak ditempat yang telah disediakan.” Pungkasnya.

Adapun hasil dalam giat tersebut :
1.      Tilang STNK : 37, Barang Bukti Kendaraan  R2 : 2, SIM : 4  dengan jumlah total yang terjaring 43.
2.      Dispenda 37 pengguna kendaraan.


Selama kegiatan berlangsung selesai jam 11.45 Wib, situasi aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar