BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 20 November 2016

HUT VIKING ALENGKA YANG KE 11 PERTANDINGAN PERSIB BANDUNG VS MAJALENGKA ALL STAR




POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu 19 Nopember 2016 jam 12.30 wib , bertempat di stadion warung jambu majalengka dilaksanakan pertandingan sepak bola antara Persib Bandung vs Majalengka All Star.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT VIKING ALENGKA yang ke-11 tahun 2016. Dan Pengamanan dilaks oleh Polres Mjl.dipimpin olh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol. Jhonson Madui SH,dan slku Ka Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP M. Suparman,SHi.


Kabag Ops KOMPOL Johnson Madui, SH dalam arahanya menyampaikan, sifatnya kita hanya memback up pengamanan namun sewaktu waktu diperlukan kita harus cepat bergerak. Juga ditekankan kepada personil agar bersikap tegas dan humanis, tidak arogan kepada masyarakat. Atasi aksi aksi para sporter yang akan mendatangkan Kericuhan dan terganggunya keamanan dan ketertiban masyarakat.


Pertandingan tersebut di saksikan oleh Wakil Bupati Majalengka Drs.H.Karna Sobahi, MMPd. b. Unsur Muspida Kab. Majalengka, Serta para bobotoh Persib dari Majalengka dan luar Majalengka sekitar 5000 penonton.


Pertandingan dipimpin oleh Wasit Sdr. Yudi Setia Permana, Hakim garis 1 sdr. Koswara Spd, hakim garis 2 sdr. Hirman Pribadi.

Pada pertandingan tersebut berakhir denganSkor akhir pertandingan dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3 - 0.

Giat selesai hingga jam17.00 Wib, Selama giat berlangsung situasi berjalan aman, tertib dan terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar