BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 27 November 2016

PELATIHAN PUBLIC SERVICE EXCELLENCE PELAYANAN SATPAS DAN SAMSAT JAJARAN POLDA JABAR





POLRES MAJALENGKA – IPTU Tommy Fidianto, Kanit Regident Sat Lantas Polres Majalengka mengikuti, Pelatihan Public Service Excellence Petugas Penerbitan SIM, BPKB dan STNK Pelayanan Satpas dan Samsat Jajaran Polda Jabar T.A. 2016 28 hingga 29 Nopember 2016, bertempat di hotel Lingga Bandung.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Yus Nurjaman, SIK, bersama Kasubdit Regident AKBP Kristiadi Nugroho, SIK, serta pejabat utama Polda Jabar dan  peserta dari Dit Lantas dan Sat Lantas Polres jajaran.

Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Yus Nurjaman, SIK, dalam arahannya menyampaikan, setiap anggota Lantas yang menempati jabatan di bagian pelayanan, diharapkan mampu melaksanakan pelayanan secara baik dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat mencemari nama baik institusi.

Sebagai pelayan masyarakat, setiap anggota Polri yang berada di jabatan Yanmas harus mempunyai sertifikasi pelayanan. Hal ini sebagai bukti bahwa anggota tersebut mempunyai keahlian dan kemampuan dalam bidang tersebut.

“Pencapai yang positif oleh Polri harus diimbangi dengan sikap perilaku yang baik dan kemampuan SDM Polri yang menjadi petugas penerbit SIM, BPKB dan STNK,” ujarnya.

Dalam penekanannya, menyampaikan supaya para peserta latihan mengikuti secara sungguh-sungguh dan laksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar