BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 29 November 2016

SIAP MENGAMANKAN SEGALA BENTUK ANCAMAN MENGAWAL KEDULATAN NKRI




POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 30 nopember 2016 jam 08.00 Wib, Kegiatan Apel Kebangsaan Nusantara Bersatu dengan tema “Nusantara Bersatu, Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhineka Tunggal Ika, NKRI sudah menjadi harga mati.”

Dandim 0617 Letkol Inf Rama Pratama M.Si (Han), mengatakan, kegiatan Apel Kebangsaan Nusantara Bersatu dilaksanakan, agar bisa lebih menumbuhkan kecintan terhadap NKRI, yang mana melalui tema “Nusantara Bersatu, Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhineka Tunggal Ika, NKRI sudah menjadi harga mati.” ini, kita bisa lebih mengeratkan persaudaraan, perdamaian meskipun berbeda suku, agama budaya dan etnis.

“Kita dilahirkan di Indonesia ini, semuanya beragam suku, agama dan etnis. Namun tergabung menjadi satu yakni Kebhineka Tunggal Ika. Kebersamaan dan persatuan itulah yang membuka kita bangkit dan melawan penjajah hingga Indonesia itu merdeka.” ucapnya.

“Banyaknya perbedaan suku, agama dan etnis, janganlah menjadi persoalan dimuka bumi ini. Perbedaan yang ada tersebut merupakan sebuah kekayaan yang ada di Indonesia. Keberagaman menjadi satu kekuatan menjadi NKRI.” ucapnya Letkol Inf Rama Pratama M.Si (Han).

“Sebagai antisipasi TNI Polri, siap mengamankan segala bentuk ancaman. Kami juga siap mengawal kedulatan NKRI, untuk Indonesia tercinta ini, berupaya terus memperkokohkan persatuan dan kesatuan masyrakat Indonesia.” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar