BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 10 November 2016

KETUA CABANG BHAYANGKARI MAJALENGKA HADIRI SERTIJAB 12 PERWIRA POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA – Bertempat di Halaman Apel Mapolres Majalengka, Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Ulfa Mada R, didampingi Wakil Bhayangkari Ny. Adya Indra P. bersama rombongan dengan ketua, pengurus, dan seluruh anggota Bhayangkari Ranting, menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kapolsek Cikijing, Kapolsek Bantarujeg, Kapolsek Maja, Kapolsek Sumberjaya dan Kapolsek Leuwimunding, yang di pimpin Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. jumat 11 nopember 2016 jam 08.00 Wib.

Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Ulfa Mada R mengatakan, Sebagai pendamping suami, ibu-ibu Bhayangkari dituntut untuk memahami tugas suami sebagai anggota polri, Dukung berikan   motivasi    kepada   suami   agar  lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas polisi.



Dalam acara Sertijab Tersebut ada beberapa susunan acara yaitu mulai dari pelaporan, penyematan pangkat dan tanda jabatan, Pengambilan sumpah jabatan, penandatangan surat serah terima jabatan dari Pejabat yang lama kepada Pejabat yang Baru, dan diakhiri dengan do’a sebagai penutup.


Acara sertijab yang berlangsung kurang lebih 45 menit tersebut aman, tertib dan lancar, diakhir acara di isi dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada kepada Para Pejabat yang lama dan yang baru, yang dimulai dari Kapolres Serta diikuti para pejabat utama (PJU) Polres Majalengka serta Kapolsek dan ibu-ibu Bhayangkari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar