BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 15 November 2016

OPS ZEBRA LODAYA UNTUK MEWUJUDKAN KAMSELTIBCARLANTAS




POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka mempersiapkan Pelaksanaan Operasi Zebra yang dimulai pada tanggal 16 - 29 November 2016. Bertempat di Aula Kanya Watistha Polres Majalengka Senin 14 Nopember 2016 jam 09.00 Wib. Wakapolres KOMPOL Bobby Indra Purwanagara, SH, S.Ik, didampingi Kompol Sri Suheni S.H dan di ikuti KBO Lantas, Kanit Laka, Kanit Reg, Kanit V Sat Intelkam Dan 25 Anggota, Laksanakan Kegiatan Lat Pra Ops Zebra Lodaya.



Waka Polres Majalengka KOMPOL Bobby Indra Purwanagara, SH, S.Ik, Pelaksanaan Kegiatan Lat Pra Ops Zebra Lodaya menciptakan kamtibmas dengan penegakan hukum yang profesional dan humanis disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah Kabupaten Majalengka.

KOMPOL Bobby Indra Purwanagara, SH, S.Ik, memberi arahan dan penekanan kepada peserta latihan bahwa Operasi Zebra ditingkatkan dan kegiatan cipta kondisi untuk persiapan operasi Zebra.

Dengan dilaksanakanya Pelatihan Pra Ops tersebut bertujuan untuk  meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil guna Penegakan hukum dalam berlalu lintas, Kendaraan yang makin padat serta Pengguna jalan yang masih tidak mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, dibutuhkan tindakan untuk menekan tingkat pelanggaran tersebut, sehingga kenyamanan dan tertib berlalu lintas dapat terjaga. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar