BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 16 November 2016

PATROLI DIALOGIS POLSEK ARGAPURA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 16 nopember 2016 Jam 14.00 Wib. Anggota Polsek Argapura Kanit Provos Brigadir Agus Rustandi bersama Anggota Sabhara Bripda Dwi Pranata Melaksanakan patroli dialogis di wilayah Desa Cibunut.


Dalam giat tersebut Anggota ikut serta membantu Masyarakat yang sedang Memperbaiki jalan saat dilakukannya pengecoran jalan yang berada di Blok Cukangsari Desa Cibunut.

Kanit Provos Brigadir Agus Rustandi mengatakan Patroli dialogis dalam rangka meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar