BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 10 November 2016

SERAH TERIMA JABATAN PARA PERWIRA POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 11 nopember 2016 jam 08.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kapolsek Cikijing, Kapolsek Bantarujeg, Kapolsek Maja, Kapolsek Sumberjaya dan Kapolsek Leuwimunding, di Aula Kanyawasistha Mapolres Majalengka.

Sertijab ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor STR/552/X/2016 Tanggal 27 OKTOBER 2016 tentang Pemberitahuan mutasi personel dijajaran Polda Jabar. dan, Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor STR/553/X/2016 Tanggal 27 OKTOBER 2016 tentang Pemberitahuan mutasi personel dijajaran Polda Jabar.


Upacara Serah terima jabatan yang dihadiri Oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, para Kasi Polres Majalengka serta Personil Polres Majalengka, Dan Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka beserta ketua ranting Bhayangkari Majalengka dan seluruh pengurus.


Dalam arahannya AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H,  mengatakan, upacara serah terima jabatan merupakan rangkaian dalam proses pergeseran posisi personel di lingkungan Polri, pelaksanaan serah terima jabatan didalamnya menuntut komitmen, dedikasi, dan tanggung jawab para pejabat yang alih tugas untuk dapat melakukan tugas, peran, serta fungsi yang diamanahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, yang sekaligus sebagai kepercayaan pimpinan Polri untuk dapat dilaksanakan secara professional dan bertanggung jawab.


AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H,  berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik dan Alih Jabatan, diharapkan dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik didalam pelayanannya terhadap masyarakat dengan menentukan langkah-langkah penanganan secara cepat, tepat dan komprehensif yang dilandasi profesionalisme, transparansi serta akuntabilitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar