BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 12 Januari 2017

KAPOLRES MAJALENGKA BERI KULIAH UMUM BELA NEGARA KEPADA RATUSAN MAHASISWA UNMA





POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, memberikan kuliah umum kepada ratusan mahasiswa UNMA Majalengka, di Aula Gedung Auditorium UNMA Majalengka, pada Rabu (12/01) sekitar jam 09.00 Wib.


Hadir pada kesempatan tersebut, Rektor 1, Prof Dr. H. Moh. Rahmat,SH.MH dan para Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Majalengka serta ratusan mahasiswa UNMA Majalengka.


Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH, digelarnya kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan kesadaran bernegara antara Polisi dengan lembaga pendidikan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI.

"Mahasiswa juga termasuk sebagai komponen utama Pendukung Bela Negara, untuk keutuhan bangsa dan kegiatan ini bermaksud untuk membangkitkan kembali semangat dan jiwa nasionalime serta merasa memiliki bangsa Indonesia,"ungkap Kapolres.


Acara tersebut, juga dirangkai dengan sesi tanya jawab oleh para mahasiswa kepada Kapolres Majalengka, selanjutnya diakhir kegiatan dilakukan poto bersama. Hingga usai pelaksaan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar