BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 12 Januari 2017

POLSEK TALAGA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA





POLRES MAJALENGKA - Kejadian tanah longsor Rabu tanggal 11 Januari 2017, sekira jam 22.00 wib di Blok Cikanyep Rt/Rw : 001/003 Desa Sukaperna Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka yang menimpa dinding rumah Sdr. AMAR Umur 72 tahun, Tani, alamat Blok Cikanyep Rt/Rw : 001/003 Desa Sukaperna.



Sebagai wujud kepedulian sosial jajaran Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) khususnya Kepolisian Sektor Talaga - Polres Majalengka hari ini Kamis 12/01/2017 jam 10.30 wib ikut membantu kerja gotong royong melakukan perbaikan rumah milik warga cikanyep (Amar) selain itu Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. yang diwakili oleh anggota Bhabinkamtibmas nya Brigadir Enung Usa menyerahkan bantuan Semen sebanyak 5 Sak untuk perbaikan rumah milik Korban.


Sesuai dengan Program Kerja bapak Kepala Kepolisian Resor Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mada Roostanto, SE.MH. menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polres Majalengka dalam hal ini Jajran Polsek Talaga untuk lebih meningkatkan Kepedulian Sosial apabila ada warga yang sedang tertimpa musibah apapun bentuknya.

Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.  yang diwakili oleh Kepala Unit Binmas Polsek Talaga Aiptu Yosep Kurniawan megatakan bahwa "bantuan yang diberikan tidak lah seberapa tetapi semoga dengan rasa kepedulian Kami akan semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat, selain itu semoga bantuan yang kami sampaikan setidaknya dapat meringankan beban yang ditanggung oleh Korban, Aiptu Yosep juga menambahkan kepada seluruh warga blok Cikanyep Desa Sukaperna untuk lebih waspada dan segera mengantisipasi kejadian serupa mengingat kondisi alam di sekitar lokasi kejadian yang berada di lereng bukit atau tebing curam."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar