BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 02 Januari 2017

UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT


POLRES MAJALENGKA - Bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, pada hari jumat 30 desember 2016 sekitar jam 14.00 Wib, dilaksanakan Upacara korp raport kenaikan Pangkat 73 Anggota Polri dan PNS Polri Polres Majalengka. Berdasarkan TELEGRAM KAPOLDA JABAR NOMOR : RT/2233/XII/2016 TGL 28 DESEMBER 2016, TENTANG PELAKSANAAN KORP RAPORT KNP 01-01-2017 DAN KNP PNS PERIODE 01-10-2016.


Bertindak selaku Irup Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H Upacara yang berlangsung dengan penuh hikmat tersebut di ikuti oleh Pejabat Polres Majalengka, Kapolsek dan Perwira Polres Majalengka beserta anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari.



Yang naik pangkat sejumlah 73 orang yang terdiri dari :
1.      Pemberian pangkat penghargaan kepada KOMPOL ke AKBP sebanyak 1 orang.
2.      IPTU ke AKP 1 orang.
3.      IPDA ke IPTU sebanyak 4 orang.
4.      AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 orang.
5.      BRIPKA ke AIPDA sebanyak 3 orang.
6.      BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 34 orang.
7.      BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 10 orang.
8.      BRIPDA ke BRIPTU 12 orang.
9.      PNS PENDATU ke PENATA 2 orang.


Menyampaikan amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H, mengatakan. Perlu saya tekankan kepada saudara-saudara yang naik pangkat, kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan  penghargaan atas kinerja saudara.

Kepada ibu-ibu Bhayangkari saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya,  Bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat  dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Pada hari ini saya atas nama Keluarga Besar Polri Polres Majalengka mengucapkan  selamat  kepada 73 (tujuh puluh tiga) anggota yang mendapatkan kenaikan Pangkat.” Pungkasnya.

Bagi anggota, kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier selama menjadi anggota Polri, anggota haruslah dapat menyadari untuk berintrospeksi diri dan lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik

“Kepada yang hendak memasuki masa purna tugas AKBP H. Soeparno, S.H., semoga masa purna tugas ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita. Serta saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebesar-besarnya , atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara –saudara berikan selama ini, terutama selama menjalanakan tugas – tugas kepolisian.” Ucap AKBP Mada Roostanto, S.E., M.H.


Setelah selesai amanatnya, Kapolres Majalengka didampingi Wakapolres Majalengka beserta para pejabat Polres dan ibu ibu Bhayangkari bergilir memberikan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat. Upacara berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar