BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT AIPTU KE AIPDA PERSONEL POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari jumat tanggal 29 juli 2016 jam 08.30 wib, bertempat di halaman Mapolres Majalengka kemeriahan kegembiraan dilaksanakannya Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA Personel Polri Polres Majalengka beserta didampingi Istrinya.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. dan diikuti pejabat utama Polres Majalengka dan segenap personel Polres Majalengka serta anggota Bhayangkari cabang Majalengka.
  
Personel Polri Polres Majalengka yang naik pangkat setingkat lebih tinggi adalah IPDA H MUHTAR dan IPDA TATANG SLAMET.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. menyampaikan Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan ini berbeda dengan korp raport kenaikan pangkat reguler yang tiap tanggal 1 Januari dan 1 Juli.

"Untuk penghargaan yaitu terhitung 3 bulan sebelum personil Polri yang berangkutan akan menjalani masa pensiun. Namun, tidak semua anggota Polri yang akan pensiun mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan," tambahnya.

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara dan pimpinan Polri atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian. Suatu penghargaan negara yang diraih IPDA H MUHTAR dan IPDA TATANG SLAMET. Atas dedikasi serta pengabdiannya selaku anggota polri oleh karenanya mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, mengakhiri masa jabatan sebelum .



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  mengucapkan selamat kepada IPDA H MUHTAR dan IPDA TATANG SLAMET serta keluarganya yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga hal ini dapat menjadi pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar