BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 13 Juli 2016

Upacara Ulang Tahun Hut Bhayangkara Ke 70 Polres Majalengka


https://youtu.be/feRDFISgPBo

POLRES MAJALENGKA - Melaksanakan Upacara  hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 70 di halaman apel polres yang dilaksanakan sekira pukul 08.00 WIB dalam kegiatan upacara ini selaku irup di pimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dalam kegiatan upacara ini dihadiri oleh dan diikuti pejabat utama Polres Majalengka dan segenap personil Polres Majalengka serta anggota Bhayangkari cabang Majalengka. Jumat 1 juli 2016.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik membacakan amanat  Presiden RI, yang mengatasnamakan negara/ pemerintah dan secara pribadi menyampaikan ucapan selamat HUT bhayangkara ke 70 kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas. Dalam amanat Presiden RI juga menyampaikan rasa hormat kepada sesepuh pendahulu polri dan juga terimakasih atas pengabdian pimpinan serta seluruh anggota polri dalam setiap pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sepanjang 70 tahun pengabdian Polri kepada negara dalam memelihara kamtibmas sangat berperan memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam upaya penegakan hukum, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Keberhasilan Polri dalam penanganan Terorisme, Narkoba dan pengungkapan kasus serta agenda nasional dan internasional, secara khusus saya ucapkan terima kasih. Sekaligus menyampaikan pengharga an yang tulus dan setinggi tingginya, kepada para Sesepuh dan Pendahulu Polri, kata Presisen RI.

Dalam kesempatan itu Presiden Joko Widodo juga mengingatkan Polri adanya Reformasi Total di Tubuh Polri guna meningkatkan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dibidang Kamtibmas dalam memberantas tindak kejahatan, diminta untuk memanfaatkan Tekhnologi yang semakin canggih dan terintegrasi dalam mengelola organisasi guna menangkal karakteristik kejahatan yang semakin canggih. antara lain praktek Pungli, Mafia Hukum, Makelar kasus di Kepolisian dan untuk itu diminta meningkatkan koordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya, tegas Presiden Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolres Majalengka.

Selain itu pada sore harinya polres Majalengka mengadakan kegiatan sukuran dan buka bersama, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar