BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

TURNAMEN CATUR INTERNASIONAL PIALA BUPATI MAJALENGKA


MAJALENGKA - Bupati Majalengka Sutrisno membuka secara resmi Turnamen Catur Internasional yang diselenggarakan Percasi Majalengka.




Nampak hadir Ketua DPRD Majalengka sekaligus Ketua KONI Majalengka Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. Sekda Majalengka, Kepala Disporabudpar, dan undangan lainnya, di Gedung Graha Sindangkasih, Sabtu (16/7).

Bupati Sutrisno sangat mendorong kepada kegiatan seperti ini sekaligus dalam rangka mempromosikan potensi Kabupaten Majalengka.

“Olahraga catur seperti ini sangat baik dan terus harus diagendalan pada tiap tahun. Selain untuk mencari atlet Majalengka juga akan mengembangkan olahraga catur agar menoreh prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” harap dia.

Sementara itu Kepala Disporabudpar Majalengka Drs Agus Permana menyampaikan bahwa kegiatan turnamen catur ini digelar dalam rangkaian Hari Jadi Majalengka yang ke 526 tahun.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur tingkat permainan teknis catur, selain memupuk rasa persaudaraan,” katanya.


Menurut Ketua Percasi Majalengka Ade Syaripudin peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 302 peserta dari 24 propinsi se- Indonesia dengan memperebutkan hadiah piala dan uang pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar