BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 03 Juli 2016

PERESMIAN MASJID AL-IKHLAS POLSEK KASOKANDEL OLEH KAPOLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA -  Masjid Al-Ikhlas Polsek Kasokandel, pada hari jumat 1 juli 2016 sekitar jam 17.30 Wib, diresmikan penggunaannya. Peresmian oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Peresmian tersebut dalam rangka Buka bersama Kapolres Majalengka bersama Para Dai Kamtibmas Kecamatan Kasokandel, dan hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Kasokandel IPDA WAWAN, unsur Muspika Majalengka serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan dan masyarakat.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan Masjid yang dibangun ini bisa menampung kurang lebih 150 orang jamaah yang penggunaannya diperuntukan bagi anggota khususnya dan warga sekitar Mako Polsek Kasokandel pada umumnya. 


Dijelaskan Kapolres, tugas kepolisian pada hakikatnya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat secara tulus ikhlas. Hal itu sulit bila keimanan dalam diri anggota Polri tidak terjaga dengan baik, sehingga masjid sebagai sarana penjaga keimanan, diharapkan anggota akan selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan.


Kapolres Majalengka berpesan, Agar masjid yang cukup megah ini dimakmurkan, dipelihara, dan difungsikan secara maksimal sebagai sarana berbagai kegiatan ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar