BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 03 Juli 2016

POLRES MAJALENGKA SYUKURAN DAN BUKA BERSAMA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 70


POLRES MAJALENGKA - Memperingati HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016, Polres Majalengka menggelar syukuran dan acara buka puasa bersama, dengan ditandai pemotongan tumpang oleh Kapolres Majalengka, di halaman Mapolres Majalengka, Pada hari Jumat 1 juli 2016 sekitar jam 15.00 Wib.




Kegiatan dirangkai penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada pemenang lomba Siskamling oleh Bupati Majalengka, H. Sutrisno bersama Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Juara Pertama Desa Surawangi Kecamatan jatiwangi, Juara kedua Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya, Juara ketiga Desa Sukasari Kecamatan Argapura.




Dan turut hadir pada acara tersebut, Bupati Majalengka, H. Sutrisno, Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, dan unsur Muspida Majalengka serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Purnawirawan Polri, Anggota Polri Polres dan Jajarannya, Ibu Ketua bhayangkari Polres Majalengka Ny. NONI SULISTIANTO WAHID dan Ibu Waka Polres Majalengka beserta rombongan Ibu Bhayangkari.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan, kegiatan sebagai ajang silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan keluarga besar Polres Majalengka. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada 1 Juli.

“Alhamdulillah bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik meminta masyarakat Majalengka dapat terus menjaga lingkungan agar tetap kondusif, terutama menjelang Idulfitri 1437 H.

"Saya mengajak kepada seluruh personil agar lebih disiplin dan menghargai waktu, dukung program yang sudah ada dan segera diimplementasikan," ungkapnya.

“Polisi tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga lingkungan sehingga Kabupaten Majalengka agar tetap kondusif,” harapnya.


Sementara, Bupati Majalengka, H Sutrisno mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-70 tahun 2016. "Semoga Polri yang usianya ke 70 tahun ini, Polri khususnya Polres Majalengka dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"tukasnya.

Setelah terdengar adzan Maghrib para peserta dan undangan menyantap takjil yang disediakan oleh panitia dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan santap malam.




Kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik kemudian secara simbolis diserahkan kepada Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar