BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 12 Juli 2016

PRESS RELEASE POLRES MAJALENGKA HASIL OPERASI PEKAT



https://youtu.be/vDkFDh-iKAQ

POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 10 juni 2016 sekitar jam 09.00 WIB, Polres Majalengka gelar Press Release 52 Kasus Menonjol Berhasil Diringkus Polisi perkara hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Mapolres Majalengka.

Razia digelar menghadapi Bulan Ramadhan di semua wilayah di Majalengka. Hasilnya diketahui petugas mengamankan pelaku serta barang bukti mulai dari judi, Minuman Keras (miras), Prostitusi, Premanisme, Narkoba, Pencurian hingga Pencabulan.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, didampingi Waka Polres KOMPOL BOBBY INDRA P, SH,S.Ik dan Kasat Reskrim AKP BIMANTORO KURNIAWAN para Kasat dan para Kapolsek, saat Press Release gelar perkara menjelaskan bahwa operasi pekat sudah dilakukan petugas. Untuk operasi pekat sejak 30 Mei hingga 8 Juni 2016, diketahui hasilnya. Untuk kasus judi ada sebanyak 2 kasus, narkoba 1 kasus, prostitusi 25 kasus, premanisme 3 kasus, miras 10 kasus, penjual petasan 8 kasus, pencurian 1 kasus, penemuan makanan kadaluarsa 1 kasus dan pencabulan 1 kasus.

“Dari 52 kasus berbagai tindak pidana yang berhasil kami amankan selama Operasi Pekat selama kurang lebih Satu pekan terakhir ini. Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Majalengka dan akan dilakukan proses lebih lanjut,”ungkap kapolres.

Selain itu juga, Kapolres menegaskan di bulan suci Ramadhan ini pihaknya akan memperketat terus dan pengawasan dengan melakukan patrol rutin.

“Patroli rutin tetap kita akan lakukan bahkan akan lebih digencarkan lagi, sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan jelang lebaran situasi kamtibmas tetap nyaman, aman dan kondusif,”tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar