BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 13 Desember 2016

KAPOLRES MAJALENGKA PIMPIN PENGUKUHAN KAPOLSEK ARGAPURA





POLRES MAJALENGKA – Pada hari selasa 13 desember 2016 sekitar jam 12.30 wib, Kepolisian Polres Majalengka menggelar Upacara pengukuhan Kapolsek Argapura berdasarkan telegram dari Polda Jabar. Pengukuhan jabatan Kapolsek Argapura dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH.


Upacara pengukuhan Kapolsek Argapura, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH disambut oleh Dai Kamtibmas Argapura beserta perangkat desa dengan di kalungi Sorban berwarna hijau bermotif batik coklat bergaris lurus.





Upacara Pengukuhan dan serah terima jabatan Kapolsek Argapura dihadiri, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ibu Ulfa Mada R. serta rombongan Bhayangkari, Waka Polres Majalengka KOMPOL Bobby Indra P. S.H., S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Camat, Para Danramil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan personil Polres Majalengka.


Kursi jabatan Kapolsek Argapura sebelumnya diisi oleh PJS IPTU Erik Riskandar, SH, karena pejabat Kapolsek sebelumnya, AKP M. Riyadi Paweka telah memasuki masa purna atau pensiun dan telah naik setingkat menjadi KOMPOL M. Riyadi Paweka. Dan Kapolsek Argapura kini dijabat IPTU Sarjio, SE, yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Indramayu Polda Jabar.


Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH berpesan Kepada Kapolsek yang baru agar melaksanakan amanah jabatan ini dengan ikhlas dan tanggung jawab. Agar pejabat baru mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, dalam pelayanan Kepolisian.

Anggota Polri dituntut untuk berfikir seperti mental extraordinary people atau Orang yang mau untuk memberikan dukungan kepada orang lain dengan tulus, serta bertindak sesuai dengan apa yang diucapkannya.

“Dengan menjadi seseorang yang berani, fokus, selalu berpikir positif, menerima diri sendiri, dan mengakui kesalahan. Maka dapat dikatakan ia adalah seseorang yang extraordinary people.” Pungkasnya.

Selesai pelaksanaan pengukuhan, Kapolsek Argapura IPTU Sarjio, SE yang baru langsung bekerja dan melakukan koordinasi dengan anggota di Polsek Argapura.

Menurut IPTU Sarjio, SE, dirinya akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang sudah berjalan. Dan akan memimpin Polsek Argapura sesuai yang diamanatkan dan sesuai dengan perintah dari Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE. MH sebagai pemimpin kepolisian tertinggi di Polres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar