BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 Desember 2016

KAPOLSEK ARGAPURA BANTU LANGSUNG WARGANYA YANG TERTIPA LONGSOR





POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E, bersama Anggota Polsek Argapura Cek langsung mendatangi TKP Tanah Longsor Di Desa Haurseah sekaligus ikut membantu kerja bakti membantu rumah warga yang tertimbun Tanah. 

Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E menjelaskan kejadian kronologi tanah longsong diwilayah hukumnya tersebut terjadi Pada hari Rabu 28 desember 2016 Sekira jam 14.30 wib, Telah terjadi tanah longsor di blok tarikolot rt. 006 rw. 002 Desa haurseah Kec. Argapura Kab Majalengka.




Adapun tanah yang longsor tersebut berupa tebing setinggi 8 M lebar 5 M, kemudian longsoran tanah tersebut menimbun sebagian rumah tepatnya belakang rumah Sdr. Didi Radi bin Emed (alm) umur 39 tahun, Pekerjaan Tani. 

Tanah yang menimbun rumah tersebut untuk sementara di evakuasi dengan menggunakan alat seadanya oleh Anggota Polsek Argapura, Koramil Argapura, Perangkat Desa dan di bantu oleh masyarakat Desa Haurseah. 

“Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi namun untuk kerugian di perkiraaan sekitar 7 juta, “ ucap Iptu Sarjiyo, S.E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar