BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Juni 2016

ASYIK NYUCI DI PINGGIR SUNGAI IBU INI TEWAS DISERET ARUS


POLRES MAJALENGKA - pada hari sabtu 18 juni 2016 jam 13.30 wib, Telah ditemukan Warga Cigasong Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan hanyutnya seorang ibu-ibu bernama Aisyah (52) warga RT 01 RW 01 Kelurahan Cigasong Kec.cigasong  telah hanyut terseret air Sungai Cigonong.


"Korban hanyut ketika sedang mencuci di Sungai Cigonong," kata masyarakat setempat langsung melapor ke Polsek cigasong Kapolsek cigasong beserta anggota langsung cek TKP dan menghubungi Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik setelah mendapat perintah, anggota Sabhara pun langsung turun ketempat kejadian.


Kronologi kejadian menurut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI korban Ibu Aisyah (52) bersuami dan anak 3 orang, pada hari Sabtu (18/06) pukul 10.30 Wib saat mencuci piring di pinggir Sungai Cigonong blok Cigonong Kel/Kec Cigasong tiba tiba datang air besar dari atas seketika air menyambar korban hingga hanyut.

Anggota Sabhara bersama warga setempat,Koramil 1701/Majalengka, Polsek Cigasong, Tagana, BPBD, Aparat Kelurahan melaksanakan penyisiran dibeberapa tempat kolong-kolong jembatan, ranting ranting kayu dan dibebatuan yang diperkirakan korban nyangkut sambil menunggu keringnya air sungai.



Kemudian mengambil keputusan untuk mencari di daerah baribis setelah ada laporan bahwa ada warga yang melihat mayat tersebut anggota Sabhara yang dipimpin langsung Oleh IPDA EDI PURWANTO sebagai KBO Sabhara didampingi Kanit Sabhara AIPTU ENANG langsung memimpin pencarian korban bersama anggota koramil, Tagana dan BPBD kab. Majalengka. Mencari di Dam (bendungan)Kemuning Sindangsari Desa Baribis.

"Alhamdulillah sekitar pukul 13.30 wib jenazah telah di temukan oleh masyarakat dan Anggota Sabhara anggota Koramil, Tagana, BPBD kab Majalengka” ungkap Kapolsek cigasong AKP kustadi,sh

TKP penemuan jenazah Almarhumah Ibu Aisyah di Dam (bendungan) Kemuning Sindangsari Desa Baribis dengan kondisi mayat tersangkut di ranting  bambu.



"Untuk sementara Mayat dibawa ke RSUD Majalengka untuk keperluan otopsi," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar