BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Juni 2016

PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 70 POLRES MAJALENGKA BAGIKAN TAKJIL GRATIS



POLRES MAJALENGKA - Pembagian ta'jil oleh anggota Sabhara dipimpin langsung KBO Sabhara IPDA EDI PURWANTO di depan pujasera dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke 70.


Personel Kepolisian Polres Majalengka, membagikan seribu takjil kepada para pengendara roda dua dan roda empat di Jalan pertigaan Pombensin Jalan Lapangan Pujasera. Pembagian takjil dipimpin KBO Sabhara IPDA EDI PURWANTO beserta anggota Sat Sabhara Polres Majalengka.


Banyak pengendara sebelumnya yang kaget bahkan memutar arah kendaraan mengira bahwa polisi sedang berkumpul tersebut sedang menggelar razia namun mereka akhirnya menyadari setelah petugas yang menghentikan mereka tidak menanyakan kelengkapan surat-surat berkendara melainkan hanya ingin berbagi kepedulian dengan cara memberikan takjil.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui KBO Sabhara IPDA EDI PURWANTO mengatakan, cara ini memang terbukti ampuh untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dengan mengutamakan interaksi dalam rangka sosialisasi berbagai program.

Selain itu, pembagian takjil juga dalam rangka memperingati HUT Bhayamgkara Ke 70.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar